Tentang

” namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku. “

– Galatia 2:20 TB

Siap memulai sekarang? Simak video ikhtisar singkat ini

Tentang Kami:

Studi ini adalah survei renungan lengkap dari Alkitab, dari Kejadian sampai Wahyu, yang menyediakan pemuridan praktis bagi murid lisan yang baru dalam iman Kristus. Kurikulum kami memperkuat dan memelihara orang percaya dalam bahasa hati mereka dan menghasilkan jemaat pemuridan rintisan gereja. Selain itu, kurikulum mengajarkan orang percaya bagaimana mempelajari Alkitab dalam bahasa mereka sendiri dan membantu dalam pertumbuhan rohani Gereja.

Ini dikembangkan dan dikelola dengan hati-hati sedemikian rupa untuk memastikan bahwa materi dapat diakses oleh banyak dan beragam orang di seluruh dunia. Program studi Alkitab ini menawarkan pendekatan devosional terhadap kitab suci dan mudah dimengerti, baik Anda memiliki latar belakang akademis atau tidak.

Sejarah Studi

Materi ini bermula dari hubungan antara seorang pengusaha sukses dan pendeta lokal. Sang pengusaha menghadiri studi Alkitab lokal di kampung halamannya di mana dia mendengar pendeta ini mengajarkan mengenai kabar baik tentang Yesus. Untuk pertama kalinya, pengusaha itu merasa benar-benar diajari dari Kitab Suci dengan cara yang dapat dia pahami. Didorong oleh hal ini, dia bermitra dengan sang pastor dan mulai membagikan ajaran ini kepada orang-orang di seluruh dunia. Sampai mereka meninggal, baik pengusaha maupun pendeta tetap setia dalam misi mereka untuk menyampaikan seluruh firman Tuhan ke seluruh dunia. Jika Anda membaca ini hari ini, itu karena panggilan Tuhan yang diletakkan di hati mereka. Doa mereka adalah agar Anda belajar dari materi ini dan lebih dekat dengan Tuhan dalam prosesnya.